Admin (Info Dewasa)

Lingerie Transparan Bikin Aksi Seks Pria Makin Hot

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Bingung menyalakan libido pasangan sebelum sesi bercinta dimulai? Gugah saja rangsangan melalui lingerie seksi yang berbentuk transparan dan beraksen renda. Dijamin, aksi seks pria makin "hot" di ranjang.

Jangan remehkan pakaian dalam Anda saat ingin melakukan agenda bercinta dengannya malam ini. Pasalnya, pakaian dalam memegang peranan penting kesuksesan sebuah permainan ranjang.

Motivator kesehatan, dr Handrawan Nadesul pun mengamini persepsi tersebut. “Pemakaian lingerie pada wanita itu sangat memengaruhi gairah seksual pria terutama lingerie yang transparan. Secara psikologis hal tersebut sangat berpengaruh pada pria,” katanya kepada okezone yang dihubungi melalui telepon selular, Kamis (7/4/2011).

Selain bentuk lingerie  yang transparan, pemakaian warna pada lingerie pun memiliki andil besar dalam menyalakan libido pria.

“Ada warna-warna tertentu yang membuat gairah mudah menyala. Biasanya warna hitam atau warna gelap menjadi perangsang seksual yang hebat,” imbuh pria yang berporfesi sebagai penulis buku kesehatan ini.

Lalu, bagaimana dengan aksen lingerie? Ternyata urusan ini pun turut memengaruhi. Ketimbang lingerie yang polos semata, pria lebih menyukai lingerie dengan aksen berenda yang menandakan simbol feminitas. Handrawan mengisahkan hal tersebut dipengaruhi sejarah pada zaman renaissance dulu kala.

“Saat zaman renaissance, banyak wanita yang memakai tank top namun ada sematan aksen bordir sehingga busana tersebut bernafaskan country look. Nah seiring dengan pergeseran zaman, aplikasi country look yang semula ada pada pakaian luar kini bergeser peralihannya dan tertuang pada lingerie,” tuturnya.

Di luar desain transparan dan aksen renda, pengaruh bahan lingerie pun memegang kendali. Lingerie yang berbahan kasar akan berimbas pada kenyamanan kulit pasangan. Karenanya, pemilihan bahan lingerie yang dikenakan pun perlu menjadi perhatian utama. Dia menyarankan, demi kenyamanan dan kebutuhan, pilihlah lingerie dengan bahan yang halus seperti sutra, flannel, dan beludru. Namun jangan lupa, pilihlah model lingerie yang memiliki aksen renda dan bentuknya sangat tipis atau transparan.



Powered by Blogger