Admin (Info Dewasa)

Solusi Perjaka Ereksi Lebih Lama di Ranjang

Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)
Pria yang masih perjaka umumnya memiliki libido seks yang sangat tinggi, dan kehausan yang luar biasa akan pengetahuan di atas ranjang. Begitu juga yang dialami Alex (23) yang mengaku ingin menunggu hingga menemukan seorang wanita yang benar-benar dia cintai dan akan dinikahi.

Memiliki Mr P cukup panjang, yakni 6.5 inci –ukuran rata-rata Mr P, terdapat satu hal yang ditakuti Alex; ereksi yang kurang lama. Saran pertama Dr Hernando Chaves, seorang psikoterapis dan klinik seksologis di Beverly Hills, California adalah rileks, tenang, dan tidak terlalu memaksakan diri. Sebab pengalaman ini juga dialami kebanyakan pria dewasa lainnya saat masih muda.

Saat seorang wanita mencintai kita sungguh-sungguh, dia akan menghargai pilihan seksual Anda, termasuk keperjakaan. Sementara stamina, merupakan isu kardiovaskular saja, maka yang perlu dilakukan remaja pria ialah bergegas ke gym, dan berlatih agar jantung dapat terpompa dengan baik supaya dapat merasakan pengalaman seksual yang lebih baik saat malam pertama. Demikian seperti yang dikutip laman Askmen.

Ejakulasi yang terbilang cepat, memang kerap dialami seseorang yang masih perjaka. Namun ketika Anda sudah memulai aktivitas seksual dan penetrasi Miss V istri, rasanya akan jauh lebih baik dari masturbasi. Pelajari teknik dan pengetahuan seks melalui buku maupun artikel, hingga akhirnya Anda siap memuaskan sang istri. Dibutuhkan pula komunikasi, kepercayaan diri, dan latihan hingga akhirnya hubungan intim bukan lagi masalah Anda dan istri.



Powered by Blogger