Admin (Info Dewasa)

Kalau Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Buat cewek-cewek yang lagi jatuh cinta memang berjuta rasanya, apalagi kalau cowok yang diidam-idamkan sudah ada di depan mata.

 
Tetapi tentu saja sebagai seorang cewek kita mesti memperhatikan segala sesuatu hal ketika bertemu dengan cowok yang  baru kita kenal dan kita anggap menarik, sebelum nantinya kecewa lagi karena cinta kita bertepuk sebelah tangan.

•    Jangan terburu-buru.

Untuk sampai keputusan cinta, kita maupun si dia butuh waktu dan proses. Biarkan hubungan mengalir apa adanya. Soalnya seringkali ketika terburu-buru dalam mengambil keputusan, ada saja yang dilewatkan, seperti sikap atau kebiasaan yang mungkin bertolak belakang dengan kita

•    Cari informasi.

Cari sebanyak-banyaknya informasi tentang cowok yang kita taksir tersebut. Bukannya sok mau jadi agen rahasia yang ingin tahu segalanya tapi percaya, semua informasi yang kita miliki akan berguna. Kita bisa mendapatkan informasi tersebut dari teman-teman dekatnya.

•    Minta pendapat orang lain.

Terkadang keputusan yang kita ambil hanya atas dasar hasrat yang menggebu-gebu. Mengikuti kat ahati memang bikin kita punya satu keputusan tersendiri. Tapi untuk tetap mengontrol baik buruknya hal yang kita kerjakan, pendapat dari teman-teman dekat tetap perlu.

•    Jangan terlalu GeeR.

Permasalahan yang paling umum dihadapi cewek adalah salah mengartikan keramahan dan kebaikan cowok itu. Saat si dia menghadapi dan meresponnya dengan baik, ditambah dengan adanya harapan cewek itu untuk menjalin hubungan membuat cewek yang bersangkutan mengartikan kebaikan tersebut sebagai respons positif bahwa si cowok pun ingin menjalin hubungan lebih serius. Padahal belum tentu juga, kan..



Powered by Blogger