Admin (Info Dewasa)

Turunkan Berat Badan Bisa Bikin Orang Bergairah

img
Bagi pria gemuk, menurunkan berat badan tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tetapi juga menghilangkan lemak di area kelamin sehingga dapat memperpanjang penis. Tak hanya itu, menurunkan berat badan juga bisa meningkatkan libido alias gairah seks.

Orang yang kelebihan berat badan baik pria dan wanita, cenderung miskin citra diri dan memiliki tingkat energi yang rendah, yang pada gilirannya dapat menurunkan gairah seks.

Menurunkan berat badan, tidak hanya menjauhkan diri dari risiko penyakit serius seperti penyakit jantung dan diabetes, tetapi juga memperoleh manfaat ganda yaitu meningkatkan gairah seks.

Memiliki berat badan yang ideal dapat menaikkan kepercayaan diri seseorang. Dengan memiliki pandangan positif pada dirinya, maka orang akan lebih mungkin berada pada mood (suasana hati) yang baik untuk melakukan aktivitas seksual dengan pasangan.

Selain itu, dilansir Livestrong, Rabu (26/1/2011), menurunkan berat badan dengan berolahraga teratur dan mengatur pola makan sehat secara langsung dapat meningkatkan dorongan seksual. Menurunkan berat badan juga dapat meningkatkan aliran darah ke organ seks, sehingga dapat membuat Anda lebih mood untuk keintiman.

Untuk meningkatkan libido dengan menurunkan berat badan, pilihlah program yang seimbang dengan rutin berolahraga, pola makan sehat dan sediakan waktu untuk berbagi dengan pasangan.

Hindari diet yo-yo yang membuat Anda dengan mudah menurunkan berat badan tetapi mudah pula naik kembali. Hal ini tidak hanya akan membuat program penurunan berat badan gagal, tetapi juga dapat mempengaruhi hormon dan mood, yang justru dapat menurunkan libido.



Powered by Blogger