Admin (Info Dewasa)

4 Gaya Ciuman Ini Favorit Pria

CIUMAN tak hanya wujud sebuah kasih sayang yang ditunjukkan pasangan. Lewat ciuman yang menghangatkan, aliran cinta pun makin deras tercurah. Apalagi ketika ciuman yang Anda lakukan memuaskannya.

Lantas, apa sajakah gaya ciuman yang menjadi favorit kaum adam tersebut? Your Tango memberi bocorannya.

Ciuman menghisap bibir

Jenis ciuman ini biasanya melibatkan tarikan lembut dari pasangan Anda di bagian bibir atas dan bawah. Mengapa pria menyukainya?

“Mari  kita jujur, ciuman ini adalah jenis ciuman yang terbaik. Ini  memang bukan ciuman resmi, tapi di dalamnya mengisyaratkan bakat dan sejauhmana petualangan dari masing-masing pasangan,” Jody (29), produser radio.

“Saat melakukannya, saya benar-benar hanya menghisap sedikit bibirnya dengan sangat ringan, bahkan nyaris tak menyentuh bibirnya. Saya mendahuluinya dengan menjilati bibirnya dan kemudian baru menghisap,” John ( 28), penulis.

Ciuman seks

Ciuman seks biasa dilakukan ketika Anda sedang terlibat hubungan bercinta di ranjang sehingga ciuman ini pun cenderung lebih sensual. Mengapa pria menyukainya?

“Selain efektif dilakukan saat berhubungan seks, ciuman ini sering saya praktikkan saat sedang berdua dengannya. Ciuman ini mengalirkan gairah panas di mana menggabungkan kesan klasik dan juga romantis jika Anda melakukannya dengan benar,” Scott (30), bartender.

Ciuman sederhana

Ciuman sederhana merupakan ciuman keseharian yang sering dilakukan setiap saat. Biasanya dilakukan sebagai bentuk perhatian dari pasangan. Ciuman sederhana biasanya berupa ciuman cepat pada bibir, pipi, dahi, mata, dagu, hidung atau punggung tangan.

“Saya suka ketika istri saya mencium setiap waktu lewat ciuman sederhana tersebut. Setiap kali berciuman saya mencium bau losion dan sampo yang baru saja dioleskannya. Dan itu membuat saya senang,” Andrew (31), para medis.

Ciuman lidah

Ciuman ini adalah tipe klasik dari Prancis di mana lidah Anda menyelinap masuk ke mulut pasangan dan saling memainkan satu sama lain. Mengapa pria menyukainya?

Di Prancis, ciuman ini adalah bentuk keintiman dalam seks. Saat lidah bermain, mata Anda dalam keadaan tertutup, di situlah sebuah gairah sensasional tercipta. Dan kemudian tubuh sama-sama menekan, rahang melakukan peregangan dan lidah melesat ke dalam sementara tangan Anda menelusuri bagian lain.

“Ini adalah salah satu hal termanis dalam hidup di mana saya seperti merasakan sihir terbaik dari ciuman. Ada sebuah artikulasi dan intuisi yang saya rasakan dalam sebuah ciuman yang bergairah di mana tanpa kata-kata, seks pun dapat mereplikasinya,” Tom (31), komedian.



Powered by Blogger