BIARPUN tak dinikmati secara utuh, saluran televisi yang tetap menyala saat seks berlangsung terbukti ampuh membangun gairah seksual.

Menonton televisi tak hanya asyik ketika kita memang sedang membutuhkannya, tapi juga sebagai peneman agenda bercinta. Latar suara yang diberikan lewat saluran televisi yang sedang menyala ternyata dipercaya dapat menstimulasi gairah seks pasangan. Jadi, jangan matikan televisi Anda jika ingin mendapatkan permainan seks yang dahsyat.

Film komedi romantis

Jika ingin lebih romantis, sebuah film komedi romantis dari televisi kabel adalah latar terbaik untuk memulai seks dengan berpelukan di sofa. Agenda ini jauh lebih intim daripada menonton film di bioskop.

“Kedekatan fisik akan membantu memelihara kebersamaan,” kata psikolog klinis Varkha Chulani. Berpelukan di depan televisi sambil menikmati semanguk camilan dan melakukan kontak seksual adalah sebuah bukti bahwa kontak fisik Anda tetap terjalin, seperti ditulis Times of India.

Spice TV

Rangsangan visual dan auditori sangat penting dibangun karena isyarat inilah yang mengalir ke otak kita dan akhirnya menciptakan gairah. Fantasi adalah alat ampuh untuk membawa hubungan menjadi tidak stagnan dan aman. Dengan bantuan program televisi, Anda dapat memvisualisasikan skenario dan saluran musik sehingga memompa energi dan semangat saat Anda beranjak ke tempat tidur.

Breaking news

Beberapa jam berada di depan televisi bisa membuat otak kita terinspirasi ide baru yang bisa menjadi referensi tepat untuk dicoba di tempat tidur. Sebuah gerakan mencium yang tersaji di reality show sekalipun bisa menciptakan inspirasi bagi Anda dan pasangan. Jadi, Anda pun bisa meningkatkan keterampilan dengan gerakan yang ditampilkan di televisi. Tak ketinggalan, menonton acara kebugaran pun akan menciptakan kenyamanan bagi Anda dan pasangan. Dengan bugar, stamina Anda bakal terjaga dan kelincahan di tempat tidur pun makin baik.

Baby sitter

Menemani anak sementara waktu di ruang televisi dan menjadi baby sitter-nya sejenak sesekali perlu Anda coba. Menyetel saluran kartun atau acara edutainment adalah cara cepat bagi pasangan untuk mendapatkan privasi di kamar. Dengan melakukan kesibukan bersama di ruang televisi, pasti sentuhan fisik bisa dilakukan di sela-sela tayangan yang sedang berlangsung tersebut. Pembuka ini sangat bermanfaat untuk membangun gairah sebelum nantinya Anda berdua melakukan hubungan bercinta di kamar tidur.



Powered by Blogger