Admin (Info Dewasa)

Percikkan Gairah Seks dengan 6 Hal Ini

Keluarkan fantasi rahasia Anda kepada si dia. (Foto: Corbis)
Layaknya waktu, kehidupan seks memerlukan percikan-percikan agar waktu yang terlewati tak menjemukan.

Menjalani kehidupan dengan langkah konstan selama-bertahun-tahun tentu akan berujung pada sebuah kebuntuan. Ini adalah gejala alami bagi pasangan yang memiliki gairah. Setelah menjalani beberapa tahun ke depan, kehidupan seks biasanya akan mulai menurun.

Jika biasanya seks bisa dilakukan hingga beberapa kali dalam sebulan, kali ini hanya terjadi sekira sepekan atau sebulan sekali. Padahal agenda ini sangat penting untuk menjaga keharmonisan hubungan.

Sebelum gairah seksual menurun karena tergerus waktu, beberapa langkah berikut dapat dilakukan, seperti dilansir Times of India.

Katakan, “Aku Mencintaimu”

Anda mungkin telah mengatakan kalimat ini berjuta kali kepada pasangan Anda saat fase pacaran dulu. Nah, kenapa Anda menghentikan kebiasaan tersebut setelah tertaut dalam komitmen pernikahan? Jangan menyimpan emosi Anda untuk acara-acara khusus. Ingat, hubungan yang sukses adalah bekerja dalam proses dan cenderung dilakukan sehari-hari. Oleh karena itu, membuat titik untuk mengungkapkan perasaan cinta dan memberitahu pasangan seberapa banyak Anda mencintai mereka sehari-hari.

Jika Anda memang disibukkan jadwal dan tak mengizinkan Anda berdua bersama-sama sesuai dengan waktu yang Anda inginkan, Anda dapat meninggalkan surat cinta kecil yang ditempel di lemari es, dalam sakunya atau dalam  kotak makan siang. Mengirimkan SMS sederhana, “I Luv U” saat lunch time pun akan menjadi sebuah percikan yang efektif membangun keintiman tetap terjaga.

Merayakan cinta Anda

Luangkan waktu untuk merayakan cinta dengan berbagi satu sama lain. Anda bisa memanfaatkan momen ulang tahun atau peringatan Valentine untuk menikmati makan bersama. Berilah dia bunga dan hadiah sebagai tanda cinta Anda padanya. Untuk membangun suasana hati, nikmatilah kegiatan favorit bersama seperti menonton film favorit bersama atau mendengarkan lagu favorit bersama. Menonton video pernikahan atau melihat kembali album pernikahan pun menjadi alternatif yang dapat dilakukan. Kegiatan ini akan membawa kembali semua kenangan indah yang memercikkan kebahagiaan.

Liburan tanpa anak-anak

Saat liburan, semua orang tentu ingin melakukan liburan bersama anggota keluarga mereka. Tetapi berlibur sesekali tanpa kehadiran anak-anak tentu sangat mengasyikkan. Anda dapat memiliki waktu berdua lebih maksimal. Biarkan anak-anak dengan orang yang terpercaya seperti ibu, saudara atau pembantu Anda. Jika tak sempat liburan, memanfaatkan akhir pekan pun diaminkan. Anda bisa bertandang ke sesuatu tempat, misalnya ke pantai dan menyusuri pinggir pantai dengan jalan berdua dan saling bergandeng tangan untuk menciptakan kemesraan.

Kupon cinta

Jika pasangan telah melakukan beberapa perbuatan baik yang tak Anda duga, jangan hanya memberikan ucapan terima kasih semata, tapi Anda pun dapat memberinya kupon cinta. Beritahukan pasangan bahwa kupon tersebut dapat ditukar dengan sejumlah layanan gratis dari Anda seperti pijat gratis, menggosok kaki, mandi bersama atau liburan eksotis. Jadilah kreatif dan inovatif dalam menciptakan ide, sehingga pasangan dapat menikmati ketegangan dan kegembiraan yang tak terkira.

Keluarkan fantasi rahasia Anda

Ketika Anda berfantasi bagaimana menginginkan pasangan untuk bercinta dengan Anda, ceritakanlah hal tersebut padanya. Jika Anda tidak menceritakan padanya secara eksplisit, Anda tentu tak bisa benar-benar mengharapkan mereka untuk membayangkan apa yang akan Anda lakukan. Meskipun Anda mungkin berpikir itu, tapi hal tersebut adalah hal konyol untuk dilakukan. Jika Anda masih terlalu malu untuk mengutarakan imajinasi, dirty talk dapat menjadi sebuah solusi. Belilah buku cerita erotis dan bungkuslah inovasi tersebut sebagai hadiah kepada pasangan atau Anda pun bisa membacanya bersama-sama.

Main mata

Sama seperti dengan mengatakan kalimat “I Love You”, mengerlingkan mata genit pada pasangan juga kebiasaan yang sangat baik untuk menjaga keintiman. Agar lebih mesra, berilah kerlingan mata yang menggoda untuknya. Mainkan mata Anda sebagai bentuk perhatian untuknya. Ingat, teknik menggoda yang paling sukses adalah melakukannya tanpa memberitahu pasangan terlebih dahulu, serta melakukannya pada saat yang tepat. Ingatlah hari-hari baik saat Anda pacaran dulu. Bunga-bunga api cinta tersebut akan membuat Anda terbang kembali. Di situlah kemudian kerlingan mata dapat saling bertaut.



Powered by Blogger