Admin (Info Dewasa)

Inilah Solusi Anda Panaskan Ranjang

Detail Berita
Rutnitas yang membelenggu kerap membuat agenda seks terabaikan. Agar aktivitas keintiman tetap berjalan, buatlah jadwal khusus untuk berhubungan seks pada waktu yang telah Anda berdua sepakati.

Jadwal kerja yang supersibuk bagi para konsmopolit menimbulkan banyak efek samping, salah satunya minimnya agenda rutinitas seks yang Anda jalani. Bagi pasangan di metropolitan, kegiatan ini mungkin menjadi hal yang biasa. Tapi jika Anda membiarkannya berlarut-larut tentu menjadi bumerang untuk Anda sendiri. Ibarat pondasi, keintiman rumah tangga pun berawal dari kehangatan ranjang yang Anda jalani. Semakin intens agenda tersebut Anda lakukan maka ikatan di antara Anda dan pasangan pun makin rekat.

Pada awalnya, kebanyakan orang menikah selalu berpikir agar agenda seksual mereka dapat rutin dijalankan. Sayangnya ketika bahtera pernikahan telah dijalani, agenda terebut malah kerap luput dari rutinitas harian.

“Pada awalnya semua hal yang kami lewati begitu indah karena kami selalu menyisihkan waktu untuk kebersamaan. Tetapi lambat laun kepadatan kerja mulai membelit waktu kami sehingga rutinitas berhubungan intim perlahan memudar. Terkadang ketika suami sampai di rumah dia sudah dilanda kelelahan yang sangat, begitupun dengan saya,” kata Richa Singh, seorang banker (28), seperti dilansir Times of India.

Manish Shah, karyawan call center mengatakan,” Ketika istri dan saya menikah, saya pikir kami akan menjadi salah satu pasangan yang hot di ranjang. Tapi nyatanya, harapan tersebut jauh dari angan-angan yang kami canangkan. Kebetulan kami bekerja di satu perusahaan yang sama. Jangankan untuk melakukan agenda rutin seks setiap hari, kami saja bahkan tak melihat satu sama lain ketika di kantor.”.

Mengingat kendala waktu yang banyak dihadapi banyak pasangan, maka konsep inovatif “sex date” dapat menjadi solusi. Dengan cara ini, kedua pasangan dapat menentukan tanggal yang nyaman untuk melakukan seks bagi mereka berdua. Selain itu, mereka pun dapat menghindari agenda penting dan lembur hingga larut malam di tempat kerja.

Jay Says Nihilani, manajemen profesional menuturkan, “Pengaturan ini sangat efektif untuk saya dan istri. Kami berdua sering memiliki agenda khusus sepulang bekerja, sehingga acara bercinta kerap terlewatkan karena kami saling kelelahan. Dengan adanya sex date, kami menjadi punya alarm khusus untuk kebersamaan di ranjang. Kami bisa menikmati malam dengan bebas tanpa dibebani kelelahan karena pengaturan jadwal yang membuat kami sama-sama nyaman. Tak hanya itu, kami pun jadi  memiliki mood yang lebih dalam ketika berhubungan intim.”

Ya, penjadwalan dalam urusan ranjang atau sex date memang solusi efektif bagi masyarakat metropolitan yang dibelenggu kesibukan dan tak kenal waktu. Ketika sebuah tanggal telah dirancang, maka Anda dan pasangan otomatis akan menunggu waktu tersebut. Anda berdua pun dapat merencanakan hal-hal apa saja yang akan dilakukan, serta mempersiapkan berbagai eksperimen saat berada di ranjang. Jika sudah terjadwal, tak ada lagi kata lelah bukan?

So, sudah bersiapkah menciptakan ranjang panas malam ini?



Powered by Blogger