Admin (Info Dewasa)

Cara Tepat Merangsang Kelenjar Prostat Pria

Detail Berita
Tak ubahnya wanita, ternyata pria pun memiliki area G-spot di mana saat terstimulasi akan membawa ledakan orgasme yang dahsyat.

Percaya atau tidak, pria memliki semacam G-spot seperti wanita. G-spot pada pria dikenal dengan nama kelenjar prostat dimana cara menemukannya dan merangsangnya tidaklah sulit. Bila Anda melakukannya dengan tepat, dia pun akan ketagihan dibuatnya.

Ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum Anda merangsang kelenjar prostat. Cara yang paling mudah adalah merangsangnya dari dalam rongga dubur dengan menggunakan pelumas yang baik. Berikut ini beberapa cara menemukan dan merangsang kelenjar prostat pasangan untuk membuat birahinya menggeliat, seperti ditulis Askdanandjennifer.

G-Spot pria disebut kelenjar prostat

G-spot pria disebut kelenjar prostat yang terletak 2 inci dalam rongga dubur atas. Ini berarti ketika Anda menghadap ke arahnya, Anda bisa memasukkan jari Anda dan merasakan di sepanjang dinding bagian atas rongga dubur dimana ukurannya seperti benjolan daging. Ini adalah kelenjar prostat. Hal terbaik untuk merangsangnya adalah menggerakkan jari Anda seperti Anda sedang mengarahkan seseorang untuk datang ke depan Anda. Ada juga dapat menggunakan gerakan sisi dengan tekanan yang kuat karena setiap orang memiliki kesukaan yang berbeda. Jadi pastikan untuk bereksperimen dan mencari tahu apa yang paling disukainya.

Merangsang kelenjar prostat dengan sex toys

Banyak sex toys yang dibuat khusus untuk menstimulasi prostat dan mudah digunakan ketimbang Anda menggunakan bantuan jari Anda. Jangan mencoba untuk menggunakan sex toys jika Anda baru mencoba rangsangan ini pertama kali karena akan lebih sulit untuk merasakan kelenjar prostate, di mana Anda belum mengetahui tempat yang tepat. Pastikan sex toys yang Anda gunakan dibuat dengan dasar lebar atau cincin sehingga mencegahnya tergelincir ke dalam.

Menggunakan pelumas

Rongga dubur tidak memiliki pelumas alami seperti Mr P, sehingga memerlukan bantuan pelumas agar tidak menyakitkan. Pijatlah prostatnya dengan nyaman dan menyenangkan dengan jari-jari Anda. Jika Anda menggunakan sarung tangan lateks, pastikan untuk menggunakan pelumas air, karena pelumas silikon akan rusak dan menyebabkan kondom lateks dan sarung tangan menjadi tidak efektif.



Powered by Blogger