Admin (Info Dewasa)

Gaya "M" Perdalam Penetrasi Mr P

(Foto: cosmopolitan)
Variasi seks tak akan ada habisnya untuk Anda yang ingin bereksperimen. Dengan sedikit dosis tantangan, Anda dan pasangan akan mudah meraih kepuasan optimal dalam posisi "M" dan saling silang.

Jadikan aktivitas ranjang menyenangkan dengan dua variasi berikut, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Posisi “M”

Tekniknya, Anda berdua duduk berdekatan saling berhadapan. Telapak kaki suami menapak di lantai sedangkan telapak kaki istri menggantung di tubuh suami. Tangan istri berada di siku suami sedangkan tangan suami bebas “berkelana”. Kini, Anda berdua dalam posisi saling membungkus seraya membentuk huruf "M". Begitu penetrasi dimulai, tarik paha suami seraya memperdalam penetrasi.

Kendati kemungkinan untuk penetrasi sangat terbatas, tapi posisi ini membuat Anda berdua bisa saling menggoyangkan tubuh ke depan dan belakang. Mulai penetrasi dengan sangat perlahan dan ketika ritmenya Anda temukan, lakukan dengan sangat cepat.

Saat Anda menjajaki klimaks, kontraksikan otot panggul (seperti menaham keinginan berkemih) untuk membuat suami tetap ereksi. Cara ini dilakukan untuk lebih “membungkus” Mr P seraya meningkatkan laju aliran darah ke daerah genital istri dan akhinya menciptakan kenikmatan tiada tara.

Karena posisi Anda dan suami sangat dekat, variasi ini sangat sempurna meningkatkan keintiman. Wajah yang saling berhadapan memungkinkan beberapa ciuman mesra.

Saling silang

Tekniknya, posisikan tubuh Anda berdua seperti posisi menyendok. Bedanya lakukan dengan saling berhadapan. Minta suami meluruskan kaki kiri dan menekuk kaki kanannya sementara istri melingkarkan kaki kanannya di pinggul suami dan kaki kiri diluruskan.

Pastikan dada Anda berdua saling bersentuhan rapat atau Anda bisa juga saling melingkarkan tangan di tubuh pasangan. Begitu penetrasi dimulai, minta istri menggerakkan tubuhnya ke belakang secara perlahan hingga klimaks. Percayalah, posisi ini akan membuat istri mengerang kenikmatan.

Mengapa Anda akan menyukai variasi ini? Posisi ini membatasi gerakan, yang dapat diartikan juga sebagai menunda orgasme Anda berdua. Tapi sangat sempurna untuk kontak intim dan kedekatan yang erotis. Istri akan merasa sangat dekat dengan suami karena bercinta saling berhadapan.

Untuk meningkatkan intensitas suami, istri sebaiknya melakukan gerakan memutar dengan mata saling memandang dan nafas teratur. Buat suami semakin liar dengan mencengkram Mr P-nya.



Powered by Blogger