Admin (Info Dewasa)

Anda Menunda Orgasme, Pria Pasti Suka!

Detail Berita
Tanyakan fantasi seks pria dan apa yang ia ingin Anda melakukannya. Jika Anda bersedia mewujudkannya, dia pasti suka. Selanjutnya, kesenangan tak lagi sebatas bercinta di tempat, waktu, dan posisi yang sama.

"Seks bisa menjadi sebuah rutinitas; tempat yang sama, waktu yang sama, urutan yang sama, posisi yang sama. Jadi, rencanakan satu malam (atau hari) untuk mengejutkan pasangan dengan sesuatu yang berbeda," kata pakar hubungan Lori W. Hollander, LCSW-C, BCD.

Lantas, kejutan apa yang bisa membuatnya menikmati adegan ranjang? Sebenarnya, Anda tidak perlu menerka fantasinya. Lori mengatakan, kebanyakan pria akan senang berbagi fantasi dengan Anda, tapi mungkin takut mewujudkannya karena berpikir Anda akan menghakimi mereka.

"Tanyakan fantasinya dan apa yang ia ingin Anda melakukannya. Jika Anda setuju melakukan salah satu fantasinya, dia pasti akan puas. Selama tidak ada yang terluka atau tersakiti, tidak ada yang salah dengan bermain-main dalam adegan fantasi ini," katanya, seperti dikutip dari Galtime.

Ide lainnya, menunda orgasme, setidaknya untuk sedikit meredakan ketegangan seks dan semakin memanaskan suasana.

"Katakan padanya untuk tidak orgasme selama minimal 30 menit. Cukup menyentuh, membuka baju, mencium, membelai," sarannya.

Satu lagi yang disukai pria adalah ketika wanita mulai membuat permintaan.

"Banyak wanita tidak mengetahui hal ini, tapi salah satu kesenangan terbesar seorang pria adalah menyenangkan wanita yang paling dicintai dalam hidupnya, dan itu Anda," kata Lori.

"Pikirkan tentang apa yang Anda rasakan baik untuk merangsang tubuh, lalu jelaskan padanya agar ia punya gambaran bagaimana ‘bekerja’ di tubuh Anda. Dia pasti akan senang melakukannya," paparnya.

Kalau terasa berat dilakukan, dorong diri untuk memulai, dan selanjutnya Anda akan terbiasa bahkan semakin menyenangi.

"Pria sering mengeluh di tempat praktek saya bahwa istri mereka tidak mau melakukan seks," kata Lori.

"Wanita tidak mengerti bahwa banyak pria memikirkan masalah ini. Setelah beberapa kali penolakan, pria cenderung akan berhenti mengajak. Padahal jika Anda mau memulai, mood akan lebih mudah datang. Semua lebih menyenangkan," tambahnya.

Menurutnya, pria melihat seks sebagai “pintu” ke hati mereka. Ketika seorang pria mencintai wanita yang ia pedulikan, hatinya akan lebih terbuka pada wanita tersebut.

“Ketika pasangan sadar untuk menciptakan dan memelihara kehidupan seks dan ikatan emosional yang saling memuaskan, mereka dapat membangun hubungan yang luar biasa,” tutup Lori.



Powered by Blogger