Admin (Info Dewasa)

Rasakan Sensasi Spontan Saat Bercinta

Rutinitas bercinta terasa membosankan? Cari sensasi lain dalam petualangan bercinta Anda. Coba lakukan kegiatan bercinta secara spontan. Sensasi ini dijamin akan menambah gairah Anda dan suami.

Penelitian menunjukkan, seks yang direncanakan ternyata tidak terlalu menyenangkan. Studi yang dilakukan di Australia menemukan bahwa, dari 800 warga Australia, 75 persen pria mengaku spontanitas sebagai bagian penting dari seks. Dengan cara yang sama, 90 persen wanita menyatakan seks lebih disukai  dilakukan secara spontan ketimbang direncanakan.

Jadi, sebelum Anda mulai merencanakan waktu dan lokasi Anda dan pasangan akan bercinta, coba trik ini. Misalnya, jika hasrat muncul ketika makan malam, jangan tunggu terlalu lama. Lebih spontan, lebih seru!

Hindari membuat jadwal
Lakukan hal-hal yang ingin Anda jalani bersama pasangan pada saat itu juga. Misalnya, jika Anda ingin film 'panas' bersama yang bisa membuat hasrat bercinta makin menggebu, lakukan segera. Anda bisa merasakan sendiri sensasi dari spontanitas ini.

Berikan kejutan
Muncul di kantornya untuk makan siang kilat, atau masuk tiba-tiba saat dia  mandi pagi bisa jadi kejutan yang bagus. Tapi, cara ini memerlukan sedikit perencanaan agar si Dia terkesan dengan kedatangan Anda yang menyimpan hasrat untuk bercinta bersamanya.

Tantangan di tempat umum 
Anda mungkin melanggar hukum dengan taktik menyenangkan ini. Tapi, jika Anda berdua melakukannya berhati-hati, bisa memberikan efek mengejutkan. Coba berhenti di suatu tempat dalam perjalanan pulang dari makan malam, dan lakukan sedikit aksi 'nakal' dalam mobil.

Petualangan cinta di tempat tak terduga ini bisa menjadikan pengalaman bercinta Anda lebih seru dan tak terlupakan.

Bangun di tengah malam
Bangunkan si dia dengan rayuan lembut di tengah malam. Ini benar-benar tidak terduga dan semoga saja dia tidak terganggu dengan rayuan Anda. Bisa juga lakukan petualangan cinta satu jam sebelum waktunya Anda bangun tidur. Sebelum tidur atau setelah makan malam juga bisa berikan dia sensasi yang berbeda.

Beraksi 'jual mahal'
Sesekali bermain 'jual mahal' juga bisa menimbulkan kejutan tak terlupakan. Ini bisa mengingatkan suami saat pertama kali mencoba merayu Anda. Mengatakan tidak pada awal ajakannya dan membuat alasan, memang bisa membuatnya kecewa. Tapi, jangan tunggu terlalu lama, ajak si dia kembali untuk bercinta. Meski awalnya sedikit menipu, tetapi hal itu akan membuat waktu yang baik bagi Anda berdua pada akhirnya.



Powered by Blogger