Admin (Info Dewasa)

Seni Bercinta Tantra

Seks Tantra adalah seni bercinta yang melibatkan kesatuan tubuh, jiwa, dan perasaan. Tantra bertujuan agar seks menjadi lebih menyenangkan dan siapa pun yang melakukannya memperoleh energi baru setelah bercinta. Orgasme bukan hanya diperoleh pada organ intim saja, tapi juga menyebar ke seluruh tubuh – dari kepala hingga kaki.

Margot Anand, pengajar seks Tantra dan pengarang buku The Art of Everyday Ecstasy, mengungkapkan, untuk mempraktekkan seks Tantra, butuh pernapasan, kontraksi otot, sensasi, visualisasi, serta meditasi. Teknik ini ditujukan untuk spiritualitas sehingga harus ada kemauan bersama dari pasangan.

Pada prinsipnya, seks Tantra mengajak Anda agar lebih memahami dimensi energi seks dalam tubuh yang akan meningkatkan kehidupan seksual. Berikut ini, enam langkah mudah mempraktekkan Tantra:
  1. Bangun suasana romantis, Anda bisa memulainya dengan membersihkan dan menghiasi kamar dengan bunga atau benda lain yang bisa memperindah kamar. Nyalakan lilin aromaterapi, atau redupkan lampu. Lalu, pilih musik easy listening, yang ritmenya bisa membangkitkan gairah.
  2. Jelajahi zona erotis, Rangsanglah pasangan Anda secara visual dengan berdansa. Untuk meningkatkan sensasi dan kepekaan, cobalah mengoleskan parfum atau minyak aromaterapi ke bawah hidungnya. Temukan pula zona erotis pasangan dengan menjelajahi seluruh tubuhnya dengan jari Anda mulai dari leher, dada, lalu lanjutkan hingga ke kaki. Rasakan getaran tubuhnya sebelum Anda berdua siap beraksi.
  3. Kuncinya pernapasan, Melakukan pernapasan adalah kunci kesuksesan seks Tantra. Lakukan dengan posisi duduk berhadapan. Lekatkan wajah Anda berdua sambil menatap jauh ke dalam mata suami. Sinkronkan napas Anda dengan dia. Buka mulut Anda dan kemudian embuskan napas Anda ketika dia menarik napas. Lakukan ini secara bergantian beberapa waktu.
  4. Sentuhan sensual, Fokuskan diri pada hal-hal menyenangkan yang pernah dilakukan bersama suami. Rasakan kembali kehangatan, dan keintiman saat bersamanya. Selanjutnya, mulailah foreplay dengan memberi sentuhan erotis pada bagian tubuh favorit Anda berdua. Lakukan sentuhan-sentuhan sensual untuk beberapa saat, sebelum bercinta.
  5. Penyatuan tubuh dan jiwa, Ketika gairah seksual mulai naik, undanglah suami memulai aksinya. Rasakanlah jiwa pasangan menyatu dengan tubuh Anda.
  6. Menuju puncak, Klimaks seks atau orgasme dalam Tantra berarti juga pencerahan, pembentukan siklus energi pria-wanita yang membawa Anda menuju puncak kenikmatan. Lakukan relaksasi setelah Anda merasakan semua itu. Ketika energi mengalir ke dalam diri terdalam Anda, energi itu akan menghubungkan Anda pada pencipta. Inilah penyatuan energi yang dimaksud dalam Tantra.



Powered by Blogger