Admin (Info Dewasa)

Ini Dia Cara Terbaik Maksimalkan Orgasme

Detail Berita
Meskipun sebagai pengawal, foreplay menjadi ujung tombak dari sebuah permainan seks. Karenanya, maksimalkan bagian ini untuk memeroleh titik klimaks dengan sempurna.
 
Apakah Anda tahu bahwa salah satu cara terbaik untuk mengintensifkan orgasme dan pengalaman bercinta secara keseluruhan adalah melakukan foreplay dalam waktu yang lama? Ya dengan foreplay yang maksimal, tingkat gairah dan semangat bercinta Anda dan pasangan jadi lebih menyala.
 
Lantas, apalagi hal lain yang dapat menghidupkan sensasi cinta Anda di ranjang. Berikut bocorannya, seperti dirilis Askdanandjennifer.
 
Memperpanjang foreplay Anda
 
Jangka waktu yang panjang dari foreplay akan menguatkan pengalaman seksual karena Anda dan pasangan memiliki waktu khusus untuk membangun keintiman. Karenanya, gunakan waktu yang ada untuk menjelajahi tubuh pasangan. Tinggalkan jejak di seluruh tubuhnya dengan ciuman Anda. Gunakan jari-jari Anda untuk menyentuh kulitnya dengan penuh cinta. Ingat, semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk foreplay maka semakin besar pengalaman bagi Anda berdua.
 
Cobalah hal-hal baru
 
Lakukan banyak hal untuk memerbaharui kehidupan intim Anda. Ini tak sekadar mencoba posisi baru dalam bercinta atau mengubah lokasi saat Anda berhubungan intim. Tapi hal-hal baru ini lebih mengedepankan kreativitas Anda di ranjang. Misalnya, Anda dapat memelajari teknik baru bercinta atau buatlah agenda khusus bersamanya. Jika menemukan “private spot”, kenapa tak mencoba melakukannya? Ini akan membangkitkan semangat Anda seperti pertama kali bercinta dulu.
 
Ciptakan permainan di ranjang
 
Untuk membuat permainan seks menyenangkan dan memikat salah satu caranya adalah mengintensifkan orgasme dan pengalaman bercinta Anda. Ketika Anda memainkan permainkan seks Anda otomatis Anda akan memperpanjang “foreplay” dengan cara yang menarik dan mencoba hal-hal baru yang belum pernah dilakukan.
 
Anda bisa menggunakan kartu atau dadu untuk melecut gairah atau mengadaptasi permainan olahraga saat di ranjang. Atau mungkin Anda ingin menggunakan tubuh Anda sebagai alat peraga. Ini sama sekali tidak masalah. Hal terpenting buatlah kreativitas seluas mungkin dan Anda berdua dapat menikmatinya.



Powered by Blogger