Admin (Info Dewasa)

Memahami Fantasi Seksual Wanita

Freud pernah mengatakan kalau hanya orang yang tidak pernah mencapai kepuasan yang punya fantasi seksual. Tetapi nampaknya pemikiran ini salah, karena beberapa penelitian membuktikan sebaliknya. Fantasi seksual lebih berkaitan dengan seseorang yang punya libido tinggi. Dan ini berlaku juga untuk wanita.
 
Wanita yang punya fantasi seksual lebih banyak juga punya gairah seks yang lebih besar. Suatu kepuasan memacu keinginan untuk mendapatkannya lagi.Tidak hanya pria, wanita juga sering berfantasi seks terutama setelah mereka terangsang. Faktanya lagi, wanita yang berfantasi seks ketika sedang terangsang akan punya kemungkinan lebih besar mendapatkan orgasme daripada wanita yang tidak melakukannya.

Jadi pria jangan terlalu merasa bersalah berfantasi tentang Angelina Jolie ketika sedang bercinta dengan pasangannya. Karena bisa saja Angelina khayalan yang sedang dipeluknya itu, juga sedang berfantasi melakukannya dengan Brad Pitt.
Koresponden Askmen, Dr. Victoria Zdrok, akan menjelaskan lebih lanjut tentang imajinasi para wanita ini.

Apa yang bisa dikatakan tentang wanita yang berfantasi seks ini?
Hanya karena dia berfantasi tentang seseorang yang lain tidak berarti dia tidak bahagia dengan pasangan prianya. Alasannya sama dengan apa yang membuat pria berfantasi melakukannya dengan yang lainnya, bumbu fantasi ini akan menambah kesenangan dan rangsangan untuk membawanya ke puncak kenikmatan. Ketika dia masih bahagia berhubungan seks dengan pasangan prianya, membayangkan melakukannya dengan Brad Pitt
akan memberikan padanya suatu rasa senang yang akan meningkatkan potensi tercapainya orgasme.

Apa yang difantasikan wanita?
1. Satu orang dalam satu kesempatan
Dalam beberapa hal fantasi wanita berbeda dengan milik pria. Pria suka berfantasi melakukannya dengan lebih banyak pasangan seks dan banyak pria suka mengganti-ganti “pasangan imajinasi” mereka. Sedangkan wanita lebih suka tetap bersama dengan satu orang tertentu saja selama berfantasi.
 
2. Fantasi yang gamblang, bebas dari detail yang akurat
Pria cenderung memfokuskan pada suatu perbuatan dan bagian tubuh dalam fantasi mereka. Meski fantasi wanita begitu gamblang, tetapi mereka seringkali tidak bisa memberikan detail deskripsi tentang apa yang mereka fantasikan. Fantasi wanita juga kurang jelas. Wanita tidak terlalu banyak membayangkan tentang organ-organ tertentu dari pasangan khayalannya seperti yang dilakukan pria. Sebaliknya, wanita lebih suka melibatkan respon emosional mereka sendiri daripada karakteristik dari pasangan khayalan mereka. Fantasi mereka sering menggambarkan khayalan tentang diri mereka sendiri, seperti: “Aku terlihat sangat seksi memakai lingerie biru favoritku yang membuatnya tidak berkedip.” Wanita juga suka menggambarkan rasa yang ditimbulkan oleh fantasi mereka seperti: “Aku merasa bahagia dan bebas.”

3. Suasana yang eksotis dan romantis
Ciri lain dari fantasi wanita yaitu kebanyakan berhubungan dengan suasana yang eksotis dan romantis seperti pulau, hutan, bunga, air terjun, sinar bulan dan surga. Beberapa wanita juga menyebutkan, bebas dari tanggung jawab dan gangguan (seperti anak-anak atau telepon) adalah aspek yang penting dari fantasi mereka.

4. Pemikiran pasif dan tunduk
Wanita juga lebih suka berfantasi sebagai pihak yang menerima rangsangan seksual, tidak seperti pria yang fantasinya lebih banyak berperan aktif melakukan aktivitas seksual pada objek seksual khayalannya.
Wanita juga cenderung punya fantasi sebagai pihak yang tunduk. Dia membayangkan daya tarik seksual yang dipunyainya tidak bisa ditolak sama sekali oleh pria dalam fantasinya. Membuat pria itu tidak bisa menahan lagi untuk meraihnya dengan penuh kasih sayang dan terkadang agak “keras”. Dorongan dari sang pria cukup kuat untuk mengatasi sedikit aksi perlawanannya. Kemudian sisi sensitif dan perhatian dari pria itu muncul, yang membuat pria itu mau melakukan apa saja untuk memuaskannya.

5. Hasrat emosional
Fantasi wanita lebih bersifat emosional, intim dan sering menggambarkan keinginannya pada komitmen dari pasangannya serta keinginan akan adanya suasana yang romantis. Jadi ketika pria mungkin berfantasi melakukannya dengan banyak wanita, fantasi wanita lebih menekankan pada sentuhan, perasaan, respon pasangan, respon fisik dan emosional dari mereka sendiri, dan suasana yang romantis. Objek dari imajinasi mereka mungkin seorang selebritis, tetapi lebih sering seseorang yang pernah mereka punya atau yang mereka ingin punyai. Jadi kebanyakan fantasi wanita termasuk tentang suami mereka sendiri.

6. Mimpi biseksual
Pasangan wanita Anda bisa juga berfantasi tentang Angelina Jolie, karena banyak wanita punya sifat sangat ingin tahu dan punya fantasi yang sama dengan pria. Jadi jika Anda mengetahui kalau pasangan wanita Anda punya fantasi seperti ini, jangan terlalu khawatir kalau dia itu lesbi.

7. Jarang yang aneh-aneh
Fantasi wanita jarang melibatkan aksi seksual yang aneh-aneh. Dia mungkin hanya berfantasi tentang hal-hal yang ringan saja, seperti bercinta dengan penuh keromantisan bersama pria bertipe bajak laut yang sangat tampan.

Bicarakan fantasi Anda berdua
Doronglah dia untuk membagi fantasinya dengan Anda dan kejutkan dia dengan mewujudkan salah satunya. Membicarakan fantasi Anda berdua akan memperkaya kehidupan seksual Anda dan mungkin membuat fantasi-fantasi itu bisa terwujud.
Dan satu hal lagi, jika setelah melakukan hubungan seks yang panas, dia berbisik di telinga Anda, “Oh, Brad, ini sangat menakjubkan!” Jangan langsung marah-marah dan cemburu dengan fantasinya itu. Peluklah dia, ciumlah matanya dan ganti berbisik ke dia, “Angelinaku, aku senang itu juga menakjubkan untukmu!”



Powered by Blogger