Admin (Info Dewasa)

Posisi Ngeseks Terbaik untuk Langsingkan Tubuh

Detail Berita
Selain merekatkan keintiman dengan pasangan, pilihan posisi terbaik sangat berhubungan seks membantu Anda lebih ramping.

Jika Anda menjadikan seks sebagai salah satu prioritas, maka agenda ini tentu menjadi momen yang lebih dari sekadar menyenangkan. Seks pun bisa menjadi alat untuk membuat hubungan Anda lebih kuat. Namun, apakah Anda tahu kalau seks pun bisa membuat tubuh lebih kurus? Ya, itu dikarenakan tenaga fisik yang terlibat saat berhubungan seks melibatkan sejumlah besar kalori yang dibakarnya.  Karenanya, seks yang rutin pun akhirnya membantu Anda untuk mendapatkan tubuh yang ramping. Jangan lupa memerhatikan posisi seks yang Anda pilih. Pemilihan posisi seks yang tepat akan berpengaruh pada efektivitas penurunan berat badan.

Berikut contekannya, seperti ditulis Askdanandjennifer.

Push up di posisi 69

Biasanya, Anda akan menahan tubuh tetap stabil dan kepala Anda ke atas dan ke bawah saat berada di posisi 69. Namun ketimbang melakukannya dengan cara tersebut, Anda dapat mengubah cara melakukan blowjob dengan menggerakkan seluruh tubuh Anda, bukan hanya kepala dan leher saja. Anda dapat menggantinya dengan melakukan posisi setengah push up

Berjongkok

Posisi seks ini hanyalah variasi dari posisi woman on top. Ketimbang berlutut selama penetrasi, Anda dapat meletakkan kaki Anda di kedua sisi tubuhnya dan berjongkok. Gerakan naik turun di posisi ini memang sangat melelahkan, tetapi yakinlah bahwa posisi ini akan membakar kalori Anda.

Lakukan beberapa pengulangan sampai Anda dan pasangan sampai benar-benar puas dan mencapai titik klimaks. Hal ini sekaligus dapat menjadi latihan kardio bagi Anda sekaligus memperkuat otot kaki Anda.

Berpartisipasi dalam posisi misionaris

Jika Anda ingin menurunkan berat badan saat berhubungan seks, Anda dapat mencoba berpartisipasi dalam posisi misionaris. Ketika dia berada di atas dan Anda berbaring telentang, angkat badan Anda sambil mencium bibir atau lehernya. Tahan posisi ini sementara waktu dan kemudian kembali turun. Caranya, jangan gunakan tangan Anda untuk mengangkat tubuh dari tempat tidur. Sebaliknya, gunakanlah batang tubuh Anda. Untuk menurunkan berat badan secara efektif saat berhubungan seks cobalah lakukan hubungan intim ini di lantai atau di atas tikar yoga Anda. Ini lebih baik daripada di ranjang karena tekstur kasur yang terlalu lembut hanya akan memanjakan Anda.
saat berhubungan seks.



Powered by Blogger