Admin (Info Dewasa)

Pijat Sensual Bersama Pasangan

 
Ingin menghangatkan kembali perkawinan Anda? Salah satu caranya, Anda dan pasangan bisa saling memberikan pijatan. Dijamin, efeknya tidak hanya akan merasa lebih intim, tetapi Anda berdua juga bisa lebih relaks.

Menurut Gordon Inkeles, penulis The New Sensual Massage, pijatan sensual akan membuat hubungan pasangan menjadi lebih dekat, baik secara fisik maupun emosi. Praktekkan pijat sensual ini sepulang Anda dan suami dari kantor.

Langkah 1 : Sediakan tempat nyaman
Sediakan tempat yang datar, dan tidak terlalu empuk seperti matras kecil. Sebaiknya tidak melakukan pijatan di atas tempat tidur, karena terlalu empuk dan pijatan menjadi tidak maksimal. Pastikan tempat melakukan pijatan terasa nyaman baik untuk Anda dan pasangan.

Langkah 2 : Siapkan minyak pijat
Agar pijatan terasa lembut, gunakanlah minyak pijat. Pilihannya bisa berbagai macam, ada minyak pijat dengan aromaterapi atau tanpa aroma. Dan, jika kulit Anda sensitif, gunakan baby oil. Selain membuat kulit terasa lembut, minyak akan mempermudah Anda dan pasangan melakukan pijatan dan melemaskan otot-otot yang tegang.

Langkah 3 : Ciptakan suasana sensual
Kenakan lingerie seksi. Lalu, bakar aromaterapi agar tercipta suasana relaks dan romantis. Nyalakan musik favorit. Dengan begitu, akan tercipta keintiman yang akan mendekatkan Anda dan pasangan.

Langkah 4 : Fokus
Saat memijat Anda dan pasangan harus fokus. Jika sedang memijat punggung, pijatlah sampai tuntas. Jangan berpindah-pindah bagian tubuh. Tanyakan pada pasangan bagian mana yang ingin dipijat. Ciptakan komunikasi yang hangat, Anda dan pasangan pasti menjadi semakin dekat.

Langkah 5: Dasar-dasar pijat
Ada beberapa beberapa hal mendasar dalam memijat. Caranya cukup mudah, dan bisa langsung dipraktekkan. Pertama, compression. Gerakan ini dapat dilakukan pada semua bagian tubuh, yaitu meletakkan tangan pada bagian tubuh yang ingin dipijat, kemudian putar perlahan.

Kedua, stroking. Gerakan ini cocok untuk bagian punggung dan leher. Caranya rapatkan jari Anda lalu letakkan telapak tangan dan beri sedikit tekanan pada bagian tubuh yang di pijat.

Ketiga, kneading. Gerakan ini cocok untuk bagian otot bisep, bokong, dan paha. Gerakannya seperti memeras yang berfungsi melemaskan otot yang tegang.

Dan terakhir, friction. Gerakan ini menggunakan jari-jari, dan cocok untuk bahu, dan tumit kaki. Jika sudah mahir, Anda bisa mengkombinasikan gerakan tersebut.

Langkah 6 : Menikmati setiap pijatan
Ingatlah bahwa pemijatan ini untuk mendekatkan Anda dengan pasangan. Jangan khawatir bila Anda atau pasangan melakukan kesalahan dalam memijat. Pijatan yang melibatkan perasaan akan lebih menyenangkan dan lupakan saja teknik-tekniknya.

Menurut Peggy Morrison Horan, penulis Connecting Through Touch, kualitas sentuhan lebih penting dibandingkan dengan teknik pemijatan. Hal itu karena pijatan yang paling baik untuk pasangan adalah pijatan yang melibatkan emosi dan perhatian.



Powered by Blogger